Cara Menginstal Aplikasi dan Games Android pada Komputer


Cara Menginstal Aplikasi dan Games Android pada Komputer – Kian hari smartphone yang menggunakan platform android semakin menunjukkan eksistennya dikalangan pengguna gadget terutama dalam hal aplikasi dan game yang semakin beragam dan menarik.
YouWave Android
Seperti yang kita tahu tidak semua orang dapat menikmati aplikasi dan game android karena mungkin tidak mempunyai badget untuk membeli smarphone android. Jadi bagi sobat yang sekiranya masih mempunyai komputer atau notebook di rumah masih punya harapan untuk menikmati game dan aplikasi android dengan menggunakan sebuah emulator yang bernama YouWave Android pada PC atau notebook sobat.
Berikut ini cara menggunakan emulator YouWave Andorid:
1. Pertama-tama download emulator YouWave Android langsung dari situs resminya di halaman ini Disini
2. Agar aplikasinya menjadi full version gunakan pacth. Download pacth-nya di halaman ini Disini
3. Install YouWave Android pada pc atau notebook sobat.
4. Setelah proses instalasi selesai jangan dijalankan dulu aplikasinya. Copy paste pacth pada directori berikut C:/Program files/YouWave Android
5. Ubah nama file exstansi YouWave Android dengan nama YouWave_Android kemudian klik kanan pada pacth dan pilih Run as andministrator. dan pada bagian type file pilih .exe
6. Setelah proses pacthing selesai ubah kembali nama file extansi YouWave_Android menjadi YouWave Android. Kemudian jalankan aplikasinya pada pc sobat.
7. Selamat menikmati aplikasi dan game andorid pada PC anda.
Tampilan halaman muka YouWave AndoidYouWave Android 01
Testing game Android YooNinjaYouWave Android 02
Jika sobat masih bingung silakan berkomentar dengan bijak. Semoga bermanfaat :)

Share :

Facebook Google+ Twitter Digg Reddit

Ditulis Oleh : Visallux ~ Android, Game, Software, Blogging, Information

fauzy pras Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel kami yang berjudul Cara Menginstal Aplikasi dan Games Android pada Komputer. Silahkan klik "tombol share" dan menggunakan fitur lain yang sudah tersedia. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Anda tidak diizinkan melakukan penggandaan artikel atau copy-paste tulisan kami tanpa izin dan tanpa menaruh sumber aslinya.

||=My Twitter=||

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►